Tulisan Populer

Bahasa

English German Dutch Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 02 Mei 2013

THE CALLERS ( BAB 6 )


BAB 6 - NEO NEWMOON


Hari ini, silvia dan rian kembali dari distric mortheb, sesuai dengan janji kami akan segera bertemu di alun-alun kota tempat biasanya guild berkumpul, pada saat dunia seconder terbuka siang ini.
“heeeiiiiiii yoooogaaaaa……..” sebuah teriakan memanggilku dari kejauhan,
“eh… rian !!!” seruku tak menyangka ternyata itu rian
“wah, aku begitu mengkhawatirkanmu, bagaimana apa kau tidak apa – apa?? Apa ada yang terluka?? Apa kau diserang orang???” selidik rian dengan penuh penasaran, aku yang dibuat begitu merasa risih juga..
“ahh… apa – apaan ini??? Jangan lebay seperti itu…..rian…” elakku yang akan diterkam mengerikan oleh rian
“hehe, aku hanya khawatir yoga, kalau ada apa – apa denganmu aku tak punya muka sama sekali dengan kakakmu” balas rian
“aku bisa jaga diri kok…” jawabku pelan
“ahh….masa sih…..???” Tanya rian menggoda
“hiiiii, kok lama – lama kau terlihat seperti maho ya?? Wew…”
“apa!!!!! Enak saja kau bilang aku maho, mungkin kau kali yang maho, aku saja, begini begini sudah 4 kali pacaran..hehehe” balas rian dengan bangga
“tapi, 4 kali juga diputuskan bukan??? Hahahaha” balas menjatuhkan kesombongannya
“ehhh…. Kau membuka luka lamaku yoga….” Jawab rian dengan lesu
“hahahaha, sudahlah….. jangan terlalu dipikirkan…” balasku
“ehm…kau benar, saat seperti ini mana mungkin kita bisa memikirkan dan hidup layaknya orang normal seperti itu….” Balas rian pelan
“baikalah, ayo kita segera ke alun – alun kota, kalau kita terlambat lagi bisa – bisa kena marah oleh silvia….”
“oke, ayo kita berangkat….” Balasku ringan
Aku dan rian berjalan santai menuju alun – alun kota, tampak dari kejauhan disana sudah begitu ramai dengan seluruh anggota new moon.
Namun ada yang aneh disana, beberapa anggota tampak mengeluarkan callers mereka, dan silvia tampak bersiaga akan seseorang yang berada dihadapannya….
“eh….albert!!!” seru rian mengagetkanku..
“albert?? Albert siapa??” tanyaku kebingungan
“lelaki dengan google merah dikepalanya itu….dia albert, ketua pemberontakan guild, dan tak lain adalah ketua GNN(gamma neo newmoon).
“gamma neo newmoon??”
“ya, dia adalah salah seorang yang tak menyukai kepemimpinan kakakmu di newmoon”
“dia musuh kakak,,….errrrr” geramku, mendadak aku begitu membenci lelaki ini, entah mengapa logikaku menyambungkan bahwa dialah yang bertanggung jawab atas kematian kakakku., karena tak sabaraan aku pun mencoba itu berlari menuju kearahnya.
“tunggu….rian, kau jangan gegabah…” seru rian, sembari, menahan tanganku
“ta..tapi…” balasku
“kau jangan salah sangka dahulu, belum tentu dia pelakunya, dia memang membenci kakakmu tapi, yang aku tahu dia tidak akan melakukan hal busuk seperti itu…” balas rian
“hmmm….” Gumamku pelan, aku masih tak bisa menerimanya, namun aku mencoba untuk mendengarkan kata – kata rian.
Kami berdua segera mendekat kearah silvia berada yang tengah bersiaga bersama dengan anggota guild ANN lainnya.
“ada apa ketua…??” Tanya rian ke silvia
“albert tak terima akan pertemuan kita dengan 13 guardian” balas silvia pelan
“heiii…silvia….!!!, apa kau sudah benar – benar tidak memandang kami lagi???haaahhh…..!!!!” seru albert tiba – tiba
“kau pikir kau bisa dengan seenaknya mengambil posisi lukas dan mendapat pengakuan dari sana??, lanjut albert dengan kondisi yang sangat marah
“itu memang sudah menjadi amanat Lukas, dia telah menunjukku, dan pada saat itu kau berada ditempat bukan???” balas silvia dengan tenang.
“aku tahu itu, tapi kau sudah mempengaruhi Lukas sebelumnya untuk membuat keputusan…., dasar wanita murahan….”  
“apa kau bilang…..!!!!” gertak silvia tiba – tiba, nada suaranya berubah drasatis ketika harga dirinya tercoreng
“apa hah!!, kau mau bertarung….??” Tantang albert
“jika itu yang kau mau, akan kuladeni….!!!”
“hmm, baiklah kita tunjukkan siapa yang pantas menjadi ketua disini…hehehehe” ejek albert.

“0…0…0…” keduanya berteriak hampir berbarengan
Silvia tampak meloncat mundur beberapa langkah, sedangkan diatas, SRIKANDI bersiap dengan panah emasnya, membidik lawannya yang tidak lain adalah albert, albert sendiri dengan HUGO, callersnya yang berbentuk cyborgh humanoid besar tinggi,  dengan dilapisi baju metal mengkilat tampak siaga dengan kuda – kudanya.
“haaaaa……” teriak albert sembari bergerak cepat kearah silvia, HUGO pun mengikuti gerakan albert disana, dengan sigap ia segera berlari untuk mendaratkan satu pukulan keras kearah SRIKANDI.
“eh….” Desis silvia sembari dengan gesitnya ia menghindari pukulan hugo, tak dapat dielakkan lagi, gerakan dan kecepatan si srikandi emas ini begitu indah dan lues, namun cukup bertenaga ketika ia menembakkan anak panahnya, seperti yang ia lakukan saat ini.
Satu anak panah emas meluncur keras kearah area vital HUGO dan albert yang belum siap untuk kembali dalam posisi siaga karena gagal memberikan satu pukulan tadi.
“heh….mati kau….” Seru silvia penuh kemenangan
Namun tiba – tiba, siku hugo yang terbuat dari bahan metal tersebut terbuka dengan cepat dan mengeluarkan sinar laser berwarna hijau yang membelokkan jalur panah srikandi, membuat anak panah tersebut tertancap keras di tanah dan membentuk suatu cekungan yang cukup dalam.
“kau pikir aku selemah itu silvia…?? Cih….” Balas albert
“green jammer beam…, tak salah lagi..itu salah satu jurus andalan albert ketika menghadapi lawan dengan senjata jarak jauh, beberapa kali guild kita dahulu diuntungkan dengan kemampuannya itu, sebuah jurus yang mempu mengubah lintasan senjata apapun yang mengarah kerahnya” jelas rian

“lu..luar biasa….” Gumamku lirih, ada sedikit lega ketika aku menyadari tidak jadi menyerang lelaki ini tadi, bisa saja aku hancur dibuatnya jika tau betapa kekuatannya begitu mengerikan.

Ditempat pertarungan, silvia terus menghindar dari serangan jarak dekat albert dan berulang kali melancarkan tambakan – tembakan anak panah yang sayangnya beberapa kali pula digagalkan oleh kemampuan albert dalam menghentikan serangan jarak jauh tersebut.
Hingga tibalah klimaks pertarungan mereka berdua,
“heeeeaaahahhhhhhhhh……….!!!!!” Teriak silvia sembari menarik keras anak panahnya kebelakang dan bersiap untuk menembakkannya kearah albert, dari busur panah srikandi muncul cahaya terang berwarna kuning dengan dengan lingkaran yang mengelilinginya serta beberapa ornament tulisan kaganga yang berputar berlawanan arah dengan putaran lingkaran tadi.
“erghhhhhhhhaaaaaaa……….!!!!!” Teriak albert tak kalah kerasnya pula, tangan kanan yang memeiliki kepal tinju yang tampak begitu keras tersebut bercahya berwarna merah menyilaukan,
“Dzzzzzzzinnggggggggg…….” Suara mesin berputar keras terdengar dari lengan HUGO,
Keduanya bergerak semakin mencapai puncak, hingga silvia melepaskan anak panahnya sedangkan albert bergerak mendekati silvia dengan tinjuan tangannya sembari berhadapan dengan anak panah tadi…
“SRIIINGGG…….” Sebuah skeblatan cahaya putih dengan lintasan putih abu – abu tiba tiba muncul diantara mereka berdua, menghentikan kedua serangan pamungkas dari petinggi newmoon tersebut.
“apa itu….??” Gumam silvia
“ergh…. Apa yang mengangu ini….” Gerutu albert

Sesosok lelaki dengan baju hitam lengan penjangnya den begitu juga celana, dan topi hitam yang menghiasi kepalanya tiba – tiba muncul diujung lintasan cahaya berwarna putih tadi, seola dialah lelaki dengan kecepatan cahaya yang menghentikan pertarungan tersebut.
Eh… itukan lelaki kemarin malan?? Iya, dia adalah lelaki tersebut…. Gumamku dalam hati..
“dia datang juga??, first mate ketua guild, salah seorang pendiri guild newmoon, sang srigala putih…….Saverin….”
“saverin??...”gumamku bertanya – Tanya, lelaki misterius yang beberapa kali aku temui adalah saverin yang sering dibicarakan oleh rian dan silvia ini.
Sesaat setelah kemunculan saverin, beberapa orang secara misterius muncul juga didekatnya, mereka berlima berdiri bersampingan di ujung alun – alun kota itu.
“OMEGA…. Ya, itu guild baru yang sekarang sedang merangkak naik, dahulu sempat kami menamakannya ONN, alias Omega Neo Newmoon, semenjak kematian kakakmu lukas, saverin tak mau ikut campur dengan masalah yang terjadi di guild ini, bersama dengan 2 mantan petinggi newmoon, dan 2 orang baru yang berasal dari theforest distric, mereka membentuk guild baru dengan rank yang sekarang bahkan dengan cepat telah masuk 20 besar list tertinggi” jelas rian bersemangat..
“Endo Startum, lelaki dengan sebo dikepalanya tersebut, merupakan salah satu dari mantan 4 petinggi di newmoon, kemampuannya bisa dikatakan setara dengan albert, kadang justru sangat jauh lebih kuat dari beberapa petinggi newmoon, orangnya dingin dan bahkan tanpa ekspresi ketika di guild dahulu, soal kemampuan tak ada yang meragukannya lagi, kemampuan ilusi yang dimilikinya bahkan mampu menahan kemampuan dari salah satu ketua guild yang masuk 13 guardian.
“Risgmar Schadw, tak banyak yang diketahui tentang lelaki ini selain dari kemampuan liarnya dalam membantai beberapa guild kelas menengah sendirian, beberapa bulan yang lalu. Ia berasal dari distric theforest sama seperti saverin dan Zenh Rychle”
“Zenh Rychle, lelaki tampan ini adalah mantan dari anggota guild NYX, salah satu dari empat besar guild terkuat, tak diketahui mengapa ia meninggalkan guild tersebut, namun dikatakan ia memang memiliki suatu hubungan keluarga dengan saverin. Sehingga ketika saverin keluar dari New Moon, ia segera bergabung dengan guild yang dibentuk saverin”
“Rina Aizah, wanita berkuncir rambut panjang tersebut, dahulu juga merupakan salah satu petinggi newmoon, dikatakan wanita kedua terkuat setelah silvia, dan bahkan terkadang silvia sering terlihat kewalahan ketika berhadapan dengannya. Kemampuan alam yang ia miliki sangat berbahaya, apalagi ketika bertarung dalam area alam liar. Sama seperti endo, ia menghormati saverin, dan ikut keluar guild ketika saverin membentuk guild baru, desas desus mengatakan rina memiliki perasaan yang spesial dengan saverin, entah bagaimana dengan saverin”
Panjang lebar rian menceritakan semua tentang orang – orang aneh ini, namun hanya dengan mendengar reputasinya saja, seluruh tubuhku sudah gemater tak karuan, rasa takut akan kemampuan hebat yang mereka miliki menjalar diseluruh tubuhku, rasanya ingin aku lari dari tempat ini, yah…. Ingin lari dari dunia ini tepatnya….




Tidak ada komentar:

Posting Komentar